Video Testimoni Hotel Novotel Tangerang dan Sistech Kharisma Untuk HPE Aruba Networking

Video Testimoni Hotel Novotel Tangerang dan Sistech Kharisma Untuk HPE Aruba Networking

Tentang Video Testimoni HPE Aruba Networking

Jakarta Multimedia kembali dipercaya oleh agency digital marketing, ESA Marketing Services, memproduksi video testimoni untuk Aruba HPE Networking. Narasumber dalam video testimoni dari Hotel Novotel Tangerang sebagai user produk HPE Aruba Networking (Director of Sales Novotel Tangerang & IT Manager Hotel Novotel Tangerang).

Begitu juga dengan narasumber dari Sistech Kharisma sebagai distributor produk HPE Aruba Networking (Product Manager Sistech Kharisma) dan HPE Aruba Networking (Country Manager HPE Aruba Networking). 

Tujuan video testimoni ini dibuat sebagai komunikasi marketing dan branding HPE Aruba Networking untuk meningkatkan brand awareness kepada para corporate dan institusi menggunakan produk-produk dari HPE Aruba Networking sebagai penyedia perangkat wifi dan jaringan internet terkemuka di Indonesia dan dunia. 

Lihat: Hasil Video Testimoni Novotel Tangerang dan Sistech

Sekilas Pembuatan Video Testimoni 

Proses produksi video testimoni seluruhnya dikerjakan oleh Jakarta Multimedia sampai post produksi. Dalam tahap awal pembuatan video sebelum produksi, secara konsep dan storyline bekerjasama dengan ESA Marketing Services sebagai agency digital marketing dan para narasumber yaitu dari pihak HPE Aruba Networking, Hotel Novotel Tangerang dan Sistech Kharisma. 

Lokasi shooting dalam video ini dilakukan di Hotel Novotel Tangerang dan kantor Sistech Kharisma di Jakarta Pusat dengan masing-masing  narasumber dari institusi mereka. Khusus untuk shooting narasumber Country Manager HPE Aruba Networking dilakukan di Hotel Novotel Tangerang bersamaan dengan narasumber dari Hotel Novotel Tangerang.

Baca: Proses Pembuatan Video Company Profile 

Pentingnya Video Testimoni Ditengah Persaingan Digital

Menggunakan media visual bergerak seperti video adalah bagian penting dalam mengkomunikasikan bisnis, produk atau layanan ditengah persaingan era digital yang semakin transparan dan kompetitif. Informasi terhadap kebutuhan suatu industri semakin mudah ditemukan, diakses dan dicari melalui platform-platform digital seperti sosial media dan mesin pencari. 

Kesaksian positif dari para pengguna juga tentunya memberikan dampak yang baik untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat atau industri akan suatu merek produk dan layanan yang ditawarkan.

Karena itu, video testimoni bisa dikatakan salah satu alat komunikasi efektif di era digital yang wajib dipakai para pelaku bisnis dan pemilik perusahaan, karena dapat memberika pengaruh yang baik serta berdampak terhadap pertumbuhan bisnis.

Baca Juga: Video Testimoni Produk Seagate 

Jakarta Multimedia Mitra Terbaik Anda Dalam Memproduksi Video

Kami dari Jakarta Multimedia memberikan layanan pembuatan video profesional yang siap menjadi partner atau mitra terbaik perusahaan anda dalam memproduksi video testimoni sesuai yang diinginkan.

Kami juga bersedia berdiskusi bersama anda dari mulai konsep dan jalan cerita video yang akan dibuat sampai eksekusi, post produksi dan video siap digunakan. Layanan kami meliputi semua pembuatan video yang dibutuhkan dan dikerjakan dengan tim yang expert, kooperatif dan berpengalaman.